Jumat, 13 Maret 2009

Tetap Semangat

Ingin rasanya mundur dari pergumulanku, karena merasakan beratnya beban yang harus aku tanggung. Seseorang yang aku harapkan bisa menambah semangat aku malah menambah beban berat yang sedang aku tanggung. Ingin ku teriak sekuat tenaga, agar lepas kepenatan yang akhir - akhir ini aku rasakan. Cintaku, kenapa kamu bikin semuanya terasa berat? Hmm...aku cuma bisa berkeluh kesah, mengudo roso kepada yang punya hidupku...apapun yang Dia berikan kepada aku, pasti ada maksud dan tujuan di baliknya. Capek juga sih rasanya, menghadapi pergumulan yang datangnya bertubi-tubi seperti ini. Tetapi aku gak boleh menyerah begitu saja. Pergumulan ini harus tetap dihadapi dan dicarikan solusi bukan untuk dihindari. Tetap semangat dan percaya Dia selalu besertaku.

Cinta, sekecil apapun itu, pasti membawa perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar